Download Gratis Aplikasi Auto Mouse Click [Versi Terbaru!] By Murgee

Auto Mouse Klik Utilitas Adalah Perangkat Lunak untuk mouse klik otomatis di lokasi yang ditentukan. Gunakan utilitas Auto Click Software untuk secara otomatis mengklik tombol kiri atau kanan mouse.

Mengotomatiskan klik Tombol Kiri mouse, Klik kanan tombol mouse dan bahkan simulasikan klik mouse ganda dengan Utilitas Software Klik Mouse Otomatis ini. Pilih X dan Y koordinat dengan penekanan tombol panas sederhana. Simpan klik mouse dalam file di lokasi pilihan Anda. Seret mouse klik file ke aplikasi untuk memuat klik mouse yang disimpan dan banyak lagi di Klik Mouse Otomatis.


Jika Anda memiliki Dual Monitor yang terhubung ke komputer atau monitor tunggal dengan resolusi besar, Anda bahkan dapat pergi untuk perangkat lunak lain bernama Auto Mouse Clicker yang merupakan perangkat lunak lain dengan jendela besar untuk memungkinkan Anda membuat dan menjalankan skrip otomatisasi mouse. Auto Mouse Clicker hadir dengan cara bawaan untuk menjalankan Auto Mouse Clicker Step by Step dan memungkinkan Anda memasukkan komentar untuk setiap Klik Mouse. Kombinasi HotKey Sistem Lebar dapat digunakan untuk mengotomatiskan banyak fungsi Mouse Klik Otomatis.

Download  Mouse Klik sekarang dan hemat waktu berharga dengan mengotomatisasi klik mouse berulang.  

Semoga Bermanfaat! 

1 komentar:

  1. Menarik, bisa buat voting berulang2 nih, bisa lebih dirincikan atau tutorial penggunaannya mungkin?

    BalasHapus